Wednesday, November 23, 2011

Aku Ingin Menjadi Bidadarimu Bukan Iblis Yang Menyesatkanmu .




Wahai Adam,

Aku hanya bagian dari tulang rusukmu yang bengkok

Tak banyak yang kupinta darimu Adam

Sungguh aku ingin menjadi bidadari yang menghiasi hati dan hidupmu

Tempat aku mencurah cinta dan kasih sayangku

Akan tetapi Adam,

Jangan jadikan aku iblis yang menyesatkanmu

Yang membutakan akal

dan hatimu

Yang membuatmu lupa akan Penciptamu

Cintai aku Adam,

Tapi jangan melebihi cintamu kepada Allah sang Pemberi Cinta

Sungguh aku tak mau menjadi iblis yang menyeretmu ke neraka

Puja dan kagumi aku Adam sekedarnya saja

Karena hanya Dialah yang pantas untuk dipuja dan dikagumi

Dengan segala Kebesaran dan KemahaanNya

Bawalah aku Adam,

Ke bahtera yang akan menyatukan kita dalam ikatan suci dan diridhoi olehNya

Cinta yang halal untukmu dan untukku

Bersama kan kita raih cinta sejatiNya

Karna semua kan indah pada waktunya.

No comments:

Post a Comment